Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Bakal Adu Iqbal Gwijangge dengan Pemain Seleksi Timnas U-17 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 Juli 2023 | 07:53 WIB
M Iqbal Gwijangge bakal diadu Bima Sakti dengan pemain hasil seleksi Timnas U-17 Indonesia.
PSSI.org
M Iqbal Gwijangge bakal diadu Bima Sakti dengan pemain hasil seleksi Timnas U-17 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Buktikan kualitas mumpuni, Muhammad Iqbal Gwijangge ingin bawa Timnas U-17 Indonesia mampu bersaing di Piala Dunia U-17 2023.

Muhammad Iqbal Gwijangge membawa misi besar di Piala Dunia U-17 2023 jika terpilih masuk Skuad Timnas U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti.

Seperti yang diketahui bersama, Iqbal Gwijangge sempat hilang dari peredaran sepak bola Tanah Air selepas Piala AFF U-16 2022.

Bukan karena vakum, usai membawa Timnas U-16 Indonesia meraih juara Piala AFF U-16, Iqbal mendapat keberuntungan berkat kualitasnya.

Mantan kapten Timnas U-16 itu terpilih menerima beasiswa di Puskas Akademia FC dan lolos ke Liga 3 Hungaria untuk menimba ilmu sepak bola.

Baca Juga: Legenda Inggris Sebut Perpaduan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Ada di Sosok Ini

Terhitung sejak Februari 2023, Iqbal pulang ke Tanah Air dengan membawa bekal berharga untuk seleksi Timnas U-17 Indonesia.

Kini saatnya Iqbal memperlihatkan kelayakan dirinya berada di Skuad Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Dilansir SuperBall.id dari Antara News, Iqbal siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Merah-Putih dalam persaingan di Piala Dunia U-17.

"Saya akan memberikan segalanya di sini agar di Piala Dunia U-17 dapat bersaing dengan negara lainnya," ucap Iqbal Gwijangge.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X