Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibantai 4-1 Persija, Pelatih Bhayangkara Presisi Masih Ngeyel Sebenarnya Bisa Imbang

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 Juli 2023 | 09:40 WIB
Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC (Bhayangkara FC), Emral Abus, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC (Bhayangkara FC), Emral Abus, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus masih bisa sesumbar besar pasca timnya digilas Persija Jakarta 4-1 di pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Emral Abus seperti tak bisa menerima Bhayangkara FC dibantai Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (16/7/2023).

Padahal sebelum pertandingan Emral Abus sesumbar Bhayangkara FC bisa mengalahkan Persija Jakarta lewat analisis dan strateginya.

Alih-alih mengakui superioritas Macan Kemayoran, pelatih Bhayangkara Presisi masih bisa sesumbar timnya sebenarnya bisa menahan imbang.

Ia menyayangkan aksi Andritany Ardiyasa yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Macan Kemayoran selama pertandingan.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2023 - Persija Merangkak Naik, Persib dan 4 Tim Besar Ramaikan Zona Degradasi

Dilansir Superball.id dari Antara News, Emral sangat yakin jika Andritany tidak gacor hasil pertandingan bakal imbang dengan skor 3-3.

Ia sempat mengharapkan hal itu terwujud dan menantikan pertandingan yang lebih seru setelah skor 3-3 terpampang di papan skor.

Selain Andritany, Emral Abus juga menyoroti kualitas pemain Persija di mana pemain cadangan Macan Kemayoran sama baiknya dengan pemain utama.

"Cukup bagus. Kalau Andritany tidak tampil bagus skor mungkin imbang 3-3," ucap Emral Abus.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X