Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Liga 1 2023 - Persija Merangkak Naik, Persib dan 4 Tim Besar Ramaikan Zona Degradasi

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 Juli 2023 | 09:07 WIB
Marko Simic sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023 antara Persija versus Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marko Simic sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023 antara Persija versus Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Klasemen sementara Liga 1 2023/2024 usai laga pekan ketiga kompetisi, hasil manis bawa Persija Jakarta merangkak ke papan atas.

Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (16/7/2023) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Sempat tertinggal lewat gol cepat Crislan Henrique pada menit ke-6, Macan Kemayoran mengamuk membalasnya dengan 4 gol.

Masing-masing gol Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak, brace Marko Simic dan gol debut Akbar Arjunsyah untuk klub ibukota.

Tambahan 3 poin membawa tim asuhan Thomas Doll bertengger di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 2023 dengan raihan 5 poin.

Baca Juga: Omong Besar Declan Rice usai Resmi Gabung Arsenal, Mau Juara Liga Inggris dan Liga Champions

Selisih satu poin dengan PSIS Semarang yang berada satu tangga di atas mereka dan dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Barito Putera.

Persita Tangerang dan RANS Nusantara FC juga masih setia menemani di peringkat ketiga dan keempat secara berurutan.

Sementara itu hasil tak memuaskan kembali diraih Persib Bandung saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Di hadapan ribuan penggemarnya, Persib nyaris kalah sebelum mampu menyamakan kedudukan 2-2 di injury time babak kedua.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X