Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Betah di Inter Miami, Messi Cuma Pakai Kaos saat Resmi Diperkenalkan

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 Juli 2023 | 11:44 WIB
Momen perkenalan Lionel Messi di Inter Miami.
APPLE TV
Momen perkenalan Lionel Messi di Inter Miami.

SUPERBALL.ID - Lionel Messi mengaku sudah betah di Inter Miami saat diperkenalkan sebagai pemain baru klub milik David Beckham pada Senin (17/7/2023).

Perkenalan Lionel Messi sebagai pemain baru Inter Miami digelar di Stadion DRV PNK yang merupakan markas klub kontestan Major League Soccer (MLS) itu.

Kehadiran Lionel Messi jelas membuat stadion tersebut dipenuhi para pendukung Inter Miami, adapula David Beckham yang mendampinginya.

Messi didatangkan Inter Miami dari Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis usai kontraknya selesai pada musim panas 2023.

Cerdas dalam memanfaatkan momentum, Inter Miami langsung mengikat kapten Timnas Argentina hingga 2025 mendatang.

Baca Juga: Dikontrak 4 Bulan, Apa Tugas Pria Jerman Pelatih Pendamping Timnas U-17 Indonesia?

Di depan ribuan fan Inter Miami, Messi hanya mengenakan celana kasual dan kaos berwarna putih di saat para pemilik klub mengenakan setelan jas.

Termasuk David Beckham, namun aura kebintangan La Pulga langsung membuat gemuruh penonton saat ia memasuki lapangan saat diperkenalkan.

Momen itu turut dibagikan akun media sosial resmi MLS dan menyita lebih dari 18 ribu pengguna Twitter sejak diunggah pukul 08.00 WIB.

Jersey dengan nomor punggung 10 Inter Miami tentu akan menjadi milik Messi, acara perkenalan sang bintang pun berjalan lancar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Marca.com, SuprBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X