Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Asisten Shin Tae-yong Merapat ke Klub Promosi Bertabur Bintang

By Ragil Darmawan - Senin, 17 Juli 2023 | 16:19 WIB
Eks asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun (baju hitam), tiba-tiba muncul kembali di Vietnam.
DANVIET.VN
Eks asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun (baju hitam), tiba-tiba muncul kembali di Vietnam.

SUPERBALL.ID - Teka-teki soal masa depan Gong Oh-kyun yang tiba-tiba muncul di Vietnam tampaknya mulai menemui titik terang.

Pada Sabtu (15/7/2023), Gong Oh-kyun tiba-tiba hadir di tribune penonton Stadion Hang Day untuk menyaksikan pertandingan antara Viettel dan Hai Phong FC.

Di tribune VIP tersebut, Gong Oh-kyun tampak duduk bersebelahan dengan Direktur Teknis VFF yang baru, Koshida Takeshi.

Kehadiran Gong Oh-kyun pada laga itu telah mengejutkan banyak orang, khususnya para pecinta sepak bola Vietnam.

Pasalnya, ahli strategi asal Korea Selatan itu sudah pulang ke kampung halamannya usai berpamitan dengan Timnas U-23 Vietnam akhir tahun lalu.

Baca Juga: Mantan Asisten Shin Tae-yong Tiba-tiba Kembali ke Vietnam, Ada Apa?

Sebagai informasi, Gong Oh-kyun sebelumnya pernah menjadi asisten Shin Tae-yong untuk menangani timnas senior dan Timnas U-20 Indonesia pada tahun 2020-2021.

Setahun menjadi asisten pelatih di Skuad Garuda, Gong Oh-kyun kemudian hijrah ke Seoul E-land, sebelum bergabung dengan Timnaas U-23 Vietnam pada 2022.

Namun, di penghujung tahun 2022, Gong Oh-kyun memutuskan untuk meninggalkan sepak bola Vietnam setelah memimpin satu-satunya turnamen yakni Piala Asia U-23 2022.

Saat memimpin Timnas U-23 Vietnam, Gong Oh-kyun menciptakan gaya permainan yang sangat berbeda dari pelatih legendaris Park Hang-seo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn, Bongda24h.vn, Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X