Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Erick Thohir Tunjuk Mantan Pelatih Klub Arjen Robben Jadi Pendamping Timnas U-17 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 Juli 2023 | 12:49 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir beberkan alasan penunjukkan Frank Wormuth sebagai pelatih pendamping Timnas U-17 Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir beberkan alasan penunjukkan Frank Wormuth sebagai pelatih pendamping Timnas U-17 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi memperkenalkan Frank Wormuth sebagai pelatih pendamping Timnas U-17 Indonesia menuju Piala Dunia U-17 2023.

Sesuai yang dijanjikan Erick Thohir perihal pelatih pendamping Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, dia adalah Frank Wormuth.

Sosok yang dipercaya Erick Thohir dengan pengalaman serta CV melatih pria asal Jerman itu, Frank Wormuth tak hanya terkenal di Jerman.

Pria berusia 62 tahun itu juga punya reputasi cukup mentereng di Belanda, Frank sempat ditunjuk sebagai pelatih kepala FC Groningen pada Juli 2022.

Sebelum itu, Frank juga sempat menukangi Timnas U-20 Jerman, ditunjuk pada Juli 2010 dan selesai kontraknya pada Agustus 2016.

Baca Juga: Bursa Transfer - PSG Berharap Klub Liga Inggris Bikin Tawaran Menakjubkan untuk Kylian Mbappe

"Dia dari Jerman. Dia akan mendampingi Timnas U-17 Indonesia pada Agustus ini," ucap Erick Thohir seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Nanti akan mendampingi penuh selama di Jerman."

"Di Piala Dunia U-17 juga akan mendampingi tim secara menyeluruh."

"Dia bekerja sebagai instruktur pelatih di PSSI Jerman."


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X