Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Indra Sjafri, Sulit Cari Pemain Seperti David Alaba di Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 Juli 2023 | 17:53 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

SUPERBALL.ID - Bocoran untuk peserta seleksi Timnas U-17 Indonesia untuk Piala Dunia U-17 2023, Indra Sjafri cari bek tengah berkekuatan kaki kiri alias kidal.

Kriteria pemain bertahan berkaki kiri tengah menyulitkan Indra Sjafri dan PSSI dalam seleksi pemain Timnas U-17 Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung Indra Sjafri dalam pemusatan latihan Timnas U-17 Indonesia di Jakarta yang dipimpin Bima Sakti.

Bukan striker atau pemain dengan naluri mencetak gol yang tinggi, posisi bek tengah dengan kekuatan kaki kiri yang menyulitkan.

Padahal seleksi pemain sudah digelar di 12 kota di Indonesia, namun sosok terbaik untuk posisi itu masih belum ditemukan PSSI.

Baca Juga: Bursa Transfer - Disusul Tawaran Fantastis Mbappe, Ronaldo Buka Pintu Ancaman bagi Liga Inggris

Seleksi ketat memang diberlakukan sampai ke pemusatan latihan (TC), TC di Jakarta bahkan diberlakukan sistem promosi dan degradasi.

Tujuannya jelas mendapatkan pemain terbaik untuk skuad Garuda Asia yang dimainkan di Piala Dunia U-17 2023.

"Kami memang saat ini masih fokus mencari pemain di posisi center back dengan kaki kiri," ucap Indra Sjafri seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Posisi ini yang masih belum ketemu-ketemu," imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X