Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Bawa Motivasi ke SUGBK, Aji Santoso Komentari Kualitas Persija Asuhan Thomas Doll

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 Juli 2023 | 15:50 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kiri), sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kiri), sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membawa motivasi saat komentari kualitas Persija Jakarta di bawah asuhan Thomas Doll jelang duel kedua tim di pekan kelima Liga 1 2023/2024.

Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya lanjutan Liga 1 2023 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Aji Santoso membawa motivasi tinggi demi meraih tiga poin di markas Macan Kemayoran, dengan puluhan ribu suporter tuan rumah yang hadir.

Persebaya bermodal tiga hasil minor di Liga 1 2023 secara beruntun membuat hasrat meraih kemenangan melawan Persija semakin membara.

Para pemain Persebaya dirasa bakal merasa senang saat bermain di SUGBK, stadion bagus dan mewah dengan kualitas rumput nomor wahid di Indonesia.

Baca Juga: Liga 1 - Persiapan Khusus Persija, Thomas Doll Berharap Bawa Hoki

"Setelah official training, saya sampaikan kepada semua pemain," ucap Aji Santoso seperti dikutip dari Antara News.

"Bermain di Senayan saya sampaikan dengan lapangan lebar dan megah serta rumput yang bagus dan penonton banyak seharusnya pemain-pemain bergembira," imbuhnya.

Aji dan Persebaya punya kenangan manis di SUGBK saat melawan Persija, tepatnya pada musim Liga 1 2019 dengan kemenangan tipis 2-1.

Hasil itu membuktikan bahwa para pemain Persebaya mampu mengatasi tekanan besar para suporter Persija Jakarta yang tiba di SUGBK.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X