Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Kehilangan Striker Lagi, Absen 6 Pekan Kontrol di Luar Negeri

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juli 2023 | 09:16 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sempat tersenyum saat memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (26/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sempat tersenyum saat memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (26/7/2023).

SUPERBALL.ID - Jelang menjamu Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta dipastikan tanpa seorang Marko Simic.

Penyerang Kroasia itu pergi ke luar negeri meninggalkan Persija Jakarta, kabarnya Simic bakal menjalani pemulihan cedera.

Proses pemulihan cedera Simic dilakukan di Serbia, kondisi yang membuat tambah panjang daftar pemain Persija yang cedera.

Persija baru saja kehilangan Hansamu Yama yang harus menepi pasca kekalahan dari Persita Tangerang karena cedera hamstring.

Dalam pertandingan tersebut, Simic memang tidak kelihatan batang hidungnya padahal sebelumnya dikabarkan turut serta.

Baca Juga: Klub Tolak Lepas Pemain, Rival Shin Tae-yong Frustrasi Latih Timnas U-23 Vietnam

Usut punya usut, Simic mengalami cedera betis ketika melakukan pemanasan, alhasil namanya yang sebelumnya ada dalam daftar susunan pemain tiba-tiba hilang.

Dan ternyata cedera yang dialami Simic cukup serius hingga membuat sang pemain harus menjalani pemulihan di Serbia.

Kondisi ini diungkapkan Thomas Doll pada Rabu (26/7/2023) yang menyebut sang pemain bakal absen cukup lama hingga enam pekan ke depan.

Meski begitu, pelatih asal Jerman ini berharap Simic segera kembali dan memperkuat Macan Kemayoran lagi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X