Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub Tolak Lepas Pemain, Rival Shin Tae-yong Frustrasi Latih Timnas U-23 Vietnam

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juli 2023 | 08:14 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan frustrasi klub liga domestik tolak lepas pemain ke tim nasional.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan frustrasi klub liga domestik tolak lepas pemain ke tim nasional.

SUPERBALL.ID - Rival Shin Tae-yong di Piala AFF U-23 2023, Hoang Anh Tuan, selaku pelatih Timnas U-23 Vietnam dibuat pusing usai klub-klub lokal tak mau melepas pemain.

Piala AFF U-23 2023 digelar di Thailand mulai 17-26 Agustus mendatang, pelatih Timnas U-23 Vietnam dibuat pusing klub-klub liga domestik.

Hoang Anh Tuan yang seharusnya sudah mempersiapkan tim untuk ajang tersebut justru kesulitan dalam mengumpulkan para pemain.

Di saat para lawan sibuk mempersiapkan tim, Hoang Anh Tuan justru kekurangan pemain untuk skuad yang bakal dibawanya ke Piala AFF U-23 2023.

Pasalnya, klub-klub Liga Vietnam kompak menolak melepas pemain ke tim nasional, kondisi yang membuat rival Shin Tae-yong pusing tak karuan.

Baca Juga: Pernah Makan Korban Jiwa, Fanatisme Buta Fans Messi dan Ronaldo Kembali Bikin Resah

Saking frustrasinya, keputusan klub Liga Vietnam ini sampai membuat Hoang Tuan Anh memanggil pemain dengan usia di kisaran 17-18 tahun.

Sembari mencari solusi yang tepat dan tidak merugikan baik untuk tim nasional Vietnam maupun klub kontestan liga domestik.

"Situasinya sangat sulit karena saat ini V-League, Divisi Pertama dan Kedua sedang berlangsung," ucap Hoang Anh Tuan.

"Kami bersimpati dengan klub-klub tersebut, namun banyak tim yang tidak menggunakan pemain tetap tidak mengirimkannya ke timnas."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X