Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Taring Macan Kemayoran Tak Menggigit, Thomas Doll Ungkap Kondisi Persija

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 Juli 2023 | 18:57 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023).

SUPERBALL.ID - Hingga pekan ke-4 Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta konsisten meraih hasil imbang ketimbang kemenangan, kondisi yang membuat Thomas Doll bersuara.

Hasil minor melawan Persita Tangerang membuktikan taring Macan Kemayoran di Liga 1 2023 tak menggigit, bagi Thomas Doll Persija Jakarta belum solid.

Persija Jakarta dipaksa takluk dari Persita Tangerang saat bertandang ke Stadion Indomilk Arena, Sabtu (22/7/2023) dengan skor tipis 0-1.

Sempat diduga bakal berakhir imbang, Esal Sahrul Muhrom sukses mengoyak jala gawang Persija kawalan Andritany Ardhiyasa menit ke-81.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir, Laskar Pendekar Cisadane berhasil mengamankan tiga poin di markas sendiri.

Baca Juga: Thomas Doll Puji Dua Rekrutan Baru Persija, Akui Kualitas Bek Timnas Indonesia

Thomas Doll selaku pelatih menyebut tim asuhannya saat ini masih membutuhkan waktu untuk makin solid di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Hal ini tak lepas dari sederet pemain baru yang masuk skuadnya di musim ini, termasuk Marko Simic, Maciej Hajos dan Olivier Bias.

Fan Persija tentu sudah tidak asing dengan Marko Simic, sementara Gajos dan Bias masih membutuhkan waktu agar kondisi fisik mereka pulih.

Beberapa pemain baru merapat saat kompetisi sudah berjalan, kebanyakan dari mereka juga tak mengikuti pramusim.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X