Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Vietnam Kesayangan Kompatriot Shin Tae-yong Masuk Nominasi Asian Cup Dream XI, Indonesia Ada?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 Juli 2023 | 19:00 WIB
Nominasi Asian Dream Cup XI.
www.the-afc.com
Nominasi Asian Dream Cup XI.

SUPERBALL.ID - Bek Vietnam kesayangan Park Hang-seo, Que Ngoc Hai, termasuk salah satu dari 10 nominasi bek Asian Cup Dream XI yang tengah divoting AFC.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) tengah menggelar voting Asian Cup Dream XI dengan memasukkan total 42 pemain untuk semua posisi dari seluruh negara Asia.

Suara masyarakat yang masuk akan digabungkan dengan panel pakar sepak bola, untuk kemudian ditentukan skuad final Dream XI AFC Asian Cup.

Dalam gelaran ini, penggema dengan skuad paling mendekati Dream XI akan dipilih memenangkan kesempatan berangkat ke Piala Asia 2023 Qatar.

Sorotan menarik ada pada salah satu bek Timnas Vietnam yang menjadi andalan Park Hang-seo, Que Ngoc Hai, yang masuk nominasi.

Baca Juga: Sempat Bikin Kejutan, Filipina Susul Vietnam Tersingkir dari Piala Dunia Wanita 2023

Ngoc Hai menjadi salah satu dari 10 pemain nominasi dalam untuk kategori bek terbaik, ia juga bersaing dengan pemain asal Asia Tenggara lainnya.

Malaysia turut memasukkan salah satu nama legenda sepak bola mereka, Soch Chin Aaun yang bersaing di nominasi yang sama dengan Quoc Hai.

"Que Ngoc Hai bek berusia 30 tahun itu adalah salah satu dari dua perwakilan Asia Tenggara yang dinominasikan untuk tim impian ini," tulis Vovworld.vn.

"Bersama mantan gelandang Malaysia Soh Chin Aun," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The-AFC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X