Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Menang 1-0 Lawan 10 Pemain Persebaya, Persija Merangsek ke Papan Atas

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 Juli 2023 | 21:25 WIB
Rizky Ridho (kanan) sedang berduel udara dengan Paulo Victor (kiri) dalam laga pekan kelima Liga 1 2023 antara Persija versus Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Rizky Ridho (kanan) sedang berduel udara dengan Paulo Victor (kiri) dalam laga pekan kelima Liga 1 2023 antara Persija versus Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta berhasil merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024 usai mengatasi perlawanan Persebaya Surabaya, Minggu (30/7/2023) malam WIB.

Kepastian peringkat Persija Jakarta naik ke papan atas klasemen sementara didapat pada pekan kelima Liga 1 2023.

Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, puluhan ribu Jakmania terpuaskan dengan kemenangan.

Tiga poin dari kemenangan itu mengangkat posisi Persija, dari peringkat ke-11 di pekan sebelumnya menjadi ke peringkat kelima.

Ryo Matsumura menjadi pahlawan dalam kemenangan itu, satu golnya menjadi gol semata wayang yang tercipta di pertandingan itu.

Baca Juga: Bursa Transfer - Tottenham Pantau Bintang Liga Inggris sebagai Calon Pengganti Harry Kane

Jalannya Pertandingan

Tensi tinggi sudah terlihat di menit-menit awal pertandingan, dua kartu kuning dikeluarkan wasit saat laga baru memasuki menit ke-15.

Pemain Persebaya, Ahmad Nuri Fasya diganjar kartu kuning pada menit ke-7 disusul rekan setimnya Toni Firmansyah menit ke-15.

Tak berhenti sampai di situ, Skuad Bajul Ijo asuhan Aji Santoso bahkan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X