Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Pelatih Pesakitan Thailand di SEA Games Sesumbar Tak Akan Dipermalukan Indra Sjafri Lagi

By Eko Isdiyanto - Senin, 31 Juli 2023 | 18:20 WIB
Pelatih timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro di SEA Games 2023.
INSTAGRAM/@CHANGSUEK
Pelatih timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro, sesumbar besar di Asian Games 2022 tak akan ada momen dipermalukan Indra Sjafri seperti di SEA Games 2023.

Optimisme diusung Issara Sritaro bersama Timnas U-23 Thailand di Asian Games 2022 Huangzhou, meski tergabung di grup sulit.

Hasil drawing menempatkan Timnas U-23 Thailand di Grup E Asian Games 2023 bersama Korea Selatan, Bahrain dan Kuwait.

Issara Sritaro mengakui Thailand tergabung di grup berat, namun menurutnya lawan yang bakal dihadapi bagus untuk mengasah level timnya.

Persiapan matang menjadi kunci mengingat Thailand asuhan Issara Sritaro juga bakal tampil di Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia.

Baca Juga: Liga 1 - Persija Menangi Duel El Clasico, Ryo Matsumura Sebut Peran Penting Jakmania

"Grup kami cukup berat, setiap lawan adalah tim teratas dan negara dengan timnas sepak bola yang kuat," ucap Issara dikutip dari Siamsport.

"Entah itu Korea Selatan, Kuwait dan Bahrain (semua kuat). Tapi bagus untuk pemain Timnas Thailand bertemu lawan dengan level ini."

"Saat ini kami harus mempersiapkan skuad, tentu dengan tujuan tampil di final harus melihat skuad terbaik dengan pemain mana yang didapatkan."

"Saya harus fokus di Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia U-23, berusaha meracik strategi dengan sempurna dengan agenda tiga turnamen berturut-turut," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Siamsport.co.th

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X