Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Real Madrid Keok Lawan Barcelona, Carlo Ancelotti Tiba-tiba Bicara soal Mbappe

By Ragil Darmawan - Rabu, 2 Agustus 2023 | 09:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi anak asuhnya instruksi saat menghadapi Barcelona dalam laga uji coba di Amerika Serikat (29/7/2023).
ARIC BECKER/AFP
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi anak asuhnya instruksi saat menghadapi Barcelona dalam laga uji coba di Amerika Serikat (29/7/2023).

SUPERBALL.ID - Real Madrid kalah telak 0-3 dari Barcelona dalam pertandingan persahabatan tur AS akhir pekan kemarin, Carlo Ancelotti mendapat kabar terbaru tentang transfer Kylian Mbappe.

Ancelotti terus melakukan percobaan terhadap Skuad Real Madrid menjelang kompetisi musim baru 2023/2024.

Di mana lini tengah dengan 4 bintang muda Jude Bellingham, Camavinga, Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni digunakan dalam laga tersebut.

Sedangkan dua pemain veteran Toni Kroos dan Luka Modric baru memasuki babak kedua, sementara Vinicius dan Rodrygo dipercaya sebagai penyerang.

Baca Juga: Andre Onana Tak Berdaya, Gol Salto Warnai Kemenangan Real Madrid atas Man United

Di sisi Barcelona, sang ​​pelatih Xavi juga menggunakan skuad yang kuat.

Ia menurunkan deretan pemain seperti Ousmane Dembele dan Lewandowski di lini serang.

Gelandang Frenkie De Jong, Oriol Romeu dan Ilkay Gundogan semuanya tampil sebagai starter.

Barcelona bermain lebih baik dari Real Madrid, menciptakan peluang awal dan membuka skor di menit ke-15 melalui Ousmane Dembele.

Pada menit ke-20, Vinicius melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan bagi Real Madrid, namun sayang tendangan penaltinya gagal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X