Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Awal Buruk Bojan Hodak di Persib Bandung, Mendingan Luis Milla dan Rene Alberts

By Eko Isdiyanto - Jumat, 4 Agustus 2023 | 11:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
PERSIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

SUPERBALL.ID - Bukan debut manis Bojan Hodak sebagai pelatih Persib Bandung, main di kandang sendiri tapi gagal memetik kemenangan.

Debut Bojan Hodak untuk Persib Bandung terwujud di pekan keenam Liga 1 2023/2024, main di kandang sendiri menjamu Bali United, Kamis (4/8/2023).

Sayangnya laga debut itu tak berakhir manis, baik untuk Hodak maupun Persib Bandung yang mulai ditukanginya pada musim ini.

Di depan mata Hodak, Persib tak mampu mengalahkan Bali United meski bermain di markas sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Puluhan ribu suporter yang hadir dipaksa harus puas dengan hasil imbang tanpa gol selama 90 menit penuh pertandingan dengan tambahan waktu enam menit.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 - Usai Libas Persebaya, Persija Pede Bawa Pulang 3 Poin di Markas PSS Sleman

Meski begitu, pelatih asal Kroasia ini mengaku anak asuhnya sudah bermain dengan baik, bahkan Persib dinilai lebih kuat dibanding laga sebelumnya.

Khususnya dalam hal bertahan, skuad berjuluk Maung Bandung itu mampu tak kebobolan di menit-menit awal laga seperti di pertandingan sebelumnya.

Saking tangguhnya lini belakang Persib, mantan pelatih Kuala Lumpur City FC dan PSM Makassar ini memberi pujian setinggi langit untuk kipernya.

"Untuk pertandingan pertama, saya pikir kita bermain cukup baik dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya," ucap Bojan Hodak seperti dikutip dari Antara News.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X