Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Soroti Klub Liga 1 yang Tahan Pemain ke Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 4 Agustus 2023 | 14:04 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia asuhan Shin Tae-yong tak sepenuhnya mendapat pemain terbaik, klub Liga 1 berhak mempertahankan pemain yang diinginkan.

Shin Tae-yong dikabarkan sudah mengetahui siapa saja pemain yang ditahan dan dilepaskan klub Liga 1 ke Timnas U-23 Indonesia.

Begitu juga dengan Erick Thohir selaku Ketum PSSI namun siapa saja pemain itu masih belum disebutkan, hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran.

Erick Thohir enggan mengungkapkan daftar pemain, karena menghormati Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas U-23 Indonesia yang lebih berwenang bicara.

"Soal pemain yang dipanggil, silakan ke Shin Tae-yong. Saya sendiri sudah tahu," ucap Erick Thohir.

Baca Juga: Debut Bojan Hodak, Pemain Persib Bandung Ini Curi Perhatiannya

"Tetapi Coach Shin yang berhak berbicara lebih detail," imbuhnya.

Kondisi yang membuat media Vietnam menaruh perhatian tinggi, Soha.vn menyoroti Shin Tae-yong yang kesulitan mengumpulkan para pemain.

Di saat turnamen Piala AFF U-23 2023 hanya tinggal menyisakan 10 hari lagi, para pemain Timnas U-23 Indonesia justru belum berkumpul semua.

"Lawan Vietnam kesulitan, pemain tak bisa berkumpul sebelum turnamen Asia Tenggara," tulis Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X