Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Debut Bojan Hodak, Pemain Persib Bandung Ini Curi Perhatiannya

By Eko Isdiyanto - Jumat, 4 Agustus 2023 | 13:02 WIB
Suasana laga Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga pekan keenam Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8/2023)
BALI UNITED
Suasana laga Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga pekan keenam Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8/2023)

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan kredit khusus untuk satu pemain dengan peran penting di lini pertahanan melawan Bali United.

Di balik hasil imbang Persib Bandung melawan Bali United, Bojan Hodak terpesona dengan satu pemain yang tampil menawan di garis pertahanan akhir.

Mengepung atau justru dikepung, Bojan Hodak patut bersyukur Persib Bandung memiliki seorang pemain tersebut di laga melawan Bali United.

Bisa jadi bukan sebuah keberuntungan di laga debutnya, namun berkat pemain itu wajah Bojan Hodak terselamatkan di hadapan puluhan ribu pendukung Persib.

Berkat performa impresifnya, Bojan Hodak menaruh perhatian khusus terhadap pemain tersebut, sosok terakhir di lini pertahan, Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga: Awal Buruk Bojan Hodak di Persib Bandung, Mendingan Luis Milla dan Rene Alberts

Bagi pelatih asal Kroasia itu, penampilan Fitrul membuat Persib terhindar dari kebobolan dan catatan clean sheet pertama untuk sang kiper di musim ini.

Fitrul memiliki peran penting dalam menghentikan penyerangan Bali United lewat aksi Eber Besar dan Muhammad Rashid.

Selain itu, Fitrul juga terbantu para pemain bertahan yang sangat kuat dalam menggalang lini pertahanan Maung Bandung.

"Saya pikir pemain terbaik dalam pertandingan kali ini bagi tim kita adalah penjaga gawang yang bisa mencelakakan clean sheet," ucap Bojan Hodak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X