Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petaka Suar di Liga Vietnam, Balita Dirawat Intensif Usai Jadi Korban

By Eko Isdiyanto - Jumat, 4 Agustus 2023 | 19:02 WIB
Ilustrasi flare di pertandingan sepak bola Vietnam.
FOXSPORTSASIA.COM
Ilustrasi flare di pertandingan sepak bola Vietnam.

SUPERBALL.ID - Kejadian mengerikan dialami seorang balita yang menjadi korban luka bakar karena ledakan flare atau suar di Liga Vietnam.

Petaka itu terjadi saat laga Hai Phong melawan Hanoi FC dalam lanjutan Liga Vietnam, Rabu (2/8/2023), di Stadion Hang Day.

Tepatnya pada pekan ke-6 lanjutan V-League, kemenangan 3-1 Hanoi FC atas Hai Phong diwarnai aksi pembakaran flare suporter.

Nahas aksi pembakaran flare itu memakan korban, seorang balita harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar.

Dilansir SuperBall.id dari Danviet, insiden ini terjadi berkat ulah nekat suporter Hai Phong yang memaksa hadir di markas Hanoi FC.

Baca Juga: Punya Keuntungan yang Tak Dimiliki Timnas U-23 Indonesia, Thailand Bertekad Juarai Piala AFF U-23 2023

Sebelum laga pekan keenam antara kedua klub tersebut, manajemen Hai Phong FC sempat mengirim surat kepada Hanoi FC agar diberi kuota tiket suporter.

Surat yang ditandatangani Presiden Klub Van Tran Hoan itu meminta kuota sebanyak 1000 tiket dan diizinkan membawa 6 terompet serta 10 drum.

Permintaan itu diiringi komitmen Hai Phong FC yang mematuhi peraturan penyelenggara Stadion Hang Day, suporter beradab tanpa ada pembakaran flare.

Meski demikian, kenyataan berbanding terbalik, sejak menit pertama pertandingan para suporter Hai Phong FC sudah membakar flare di halaman stadion.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X