Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Liga 1 2023, Madura United Nyaris Catat Win Streak Sempurna

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 5 Agustus 2023 | 21:59 WIB
Suasana pertandingan antara Madura United melawan PSIS Semarang dalam laga pekan keenam Liga 1 2023/2024, Sabtu (5/8/2023).
LIGAINDONESIABARU.COM
Suasana pertandingan antara Madura United melawan PSIS Semarang dalam laga pekan keenam Liga 1 2023/2024, Sabtu (5/8/2023).

SUPERBALL.ID - Klasemen Liga 1 2023/2024 pekan ke-6 menempatkan Madura United sebagai pemuncak klasemen baru usai nyaris catatkan win streak sempurna.

Kesuksesan Madura United merebut puncak klasemen dipastikan setelah berjuang keras mengalahkan PSIS Semarang di pekan keenam Liga 1 2023.

Digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (5/8/2023), gol tunggal Alberto Goncalves menjadi penentu kemenangan Madura United atas tamunya.  

PSIS Semarang gagal membendung hasrat menggebu pasukan Mauricio Souza dalam mengejar tiga poin di kandang sendiri dan hasilnya tak mengecewakan.

Siapa sangka, satu gol Beto di menit-menit akhir pertandingan berdampak sangat besar pada posisi Madura United di tabel klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Gol Tunggal Beto Goncalves Bikin MU Geser Persija dari Puncak Klasemen

Kemenangan atas PSIS Semarang nyaris membuat Madura United mencatat kemenangan beruntun atau win streak sempurna dalam lima pertandingan terakhir.

Catatan itu hanya ternoda dengan satu kekalahan yang dialami Laskar Sapeh Kerrab pada pekan ketiga Liga 1 2023 melawan Bali United, 15 Juli lalu

Digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Madura United ter-comeback oleh tuan rumah setelah berhasil unggul cepat pada menit ke-3.

Hugo Gomes sukses membawa Madura United unggul atas tuan rumah lewat eksekusi penaltinya yang sempurna mengelabui Adilson Maringa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X