Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Tempuh Jarak 1063 Km, Persik Kediri Siap Lawan Bali United?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 6 Agustus 2023 | 21:27 WIB
Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengungkap kondisi timnya pasca menempuh perjalanan 1063 km untuk melakoni pekan ketujuh Liga 1 2023/2024.

Marcelo Rospide cukup mengkhawatirkan kondisi Persik Kediri jelang bentrok melawan Bali United pada Senin (7/8/2023) dalam lanjutan Liga 1 2023.

Kekhawatiran Marcelo Rospide muncul karena skuad Persik Kediri harus menempuh jarak yang jauh untuk melakoni laga melawan Bali United.

Pasca lawatan ke markas PSM Makassar di Parepare, Skuad Macan Putih langsung menuju ke Pulau Dewata Bali, di mana jarak yang ditempuh mencapai 1063 km.

Meski ditempuh menggunakan jalur udara, kondisi para pemain Persik Kediri tentu patut diperhatikan lebih jauh.

Baca Juga: Pengakuan CEO Apple Usai Tuai Berkah dari Kepindahan Messi ke Inter Miami

Hal ini diakui Rospide yang menyebut kondisi fisik para pemainnya tidak dalam keadaan 100 persen prima.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk latihan karena kami sudah menempuh perjalanan jauh dari Makassar ke Bali," ucap Marcelo Rospide.

Meski begitu, Rospide percaya bahwa para pemain memiliki semangat juang tinggi saat bertanding melawan Bali United sebagai tamu.

Pelatih asal Brasil ini juga tak ragu dalam mematok target Persik saat melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X