Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Adi Satryo Sakit dan Dewangga Cedera, PSIS Tetap Izinkan Gabung Timnas U-23 Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:07 WIB
Pemain PSIS Semarang yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga.

SUPERBALL.ID - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberikan respons soal pemanggilan dua pemainnya ke Timnas U-23 Indonesia.

Duo pilar PSIS Semarang, Muhammad Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga termasuk dalam 23 nama yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, kedua pemain ini sangat diandalkan PSIS Semarang saat melakoni laga lanjutan Liga 1 2023, termasuk melawan Arema FC.

Pertandingan pekan ke-7 Liga 1 yang digelar di Stadion Jatidiri pada Rabu (9/8/2023), Adi dan Dewangga tetap menjadi andalan tampil sebagai starter.

Performa apik kedua pemain ini juga berhasil membawa Laskar Mahesa Jenar mengamankan kemenangan atas tamu mereka dengan skor 2-0.

Lantas apakah PSIS akan mempertahankan kedua pemain tersebut? Yoyo Sukawi pun memberi pernyataan resmi perihal hal tersebut.

Politisi Partai Demokrat itu menegaskan bahwa pihaknya tentu memberi dukungan penuh jika ada pemain PSIS yang mendapat panggilan timnas.

Namun kondisi saat ini berbeda, Yoyok Sukawi pun membeberkan keadaan Muhammad Adisatryo sekarang yang sedang sakit dan mengharuskannya istirahat total.

Tidak diketahui berapa lama Adisatryo bakal istirahat, sementara Dewangga juga berada dalam kondisi cedera pasca laga melawan Arema FC.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2023 - Arema FC Masih di Dasar Klasemen, Barito Putera Kangkangi Persija


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : psis.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X