Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Cuplikan Aksi Kiper Klub Liga 2 Pesaing Ernando Ari di Timnas U-23 Indonesia, Netizen: Ngeri!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 20:18 WIB
Kiper FC Bekasi City, Nuri Agus
INSTAGRAM.COM/FCBEKASI
Kiper FC Bekasi City, Nuri Agus

SUPERBALL.ID - Kiper FC Bekasi City, Nuri Agus, dikabarkan mendapat panggilan Timnas U-23 Indonesia yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) Piala AFF U-23 2023.

Pemanggilan Nuri Agus ke Timnas U-23 Indonesia diumumkan langsung oleh FC Bekasi City lewat unggahan pada akun Instagram resmi, Sabtu (12/8/2023).

Di saat bersamaan, Ernando Ari yang sebelumnya sudah mengikuti pemusatan latihan tampil untuk Persebaya Surabaya saat melawan Persita Tangerang.

Sempat menimbulkan pertanyaan, Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia memberikan sedikit penjelasan terkait kejadian itu.

Nova tak menjelaskan mengapa Ernando masih bermain di Persebaya saat TC sudah digelar, ia hanya menyebut sang pemain akan kembali setelah pertandingan.

"Ernando balik ke Jakarta setelah match (Persebaya Vs Persita),"ucap Nova Arianto seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

Sebelumnya, PSSI memanggil 3 kiper untuk Timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari (Persebaya), Adi Satryo (PSIS) dan Daffa Fasya (Borneo FC).

Lantas bagaimana dengan performa Nuri Agus? Sang pemain sempat memamerkan kemampuannya dalam sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Video itu memperlihatkan beberapa aksi Nuri Agus ketika mengawal gawang timnya, dengan sesekali melakukan penyelamatan.

Baca Juga: Dituding Tak Mendukung Program Timnas U-23 Indonesia, Bernardo Tavares Cuek


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X