Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Curhat Pelatih Malaysia di Depan Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:14 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang partai pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023 lawan Malaysia di Rayong, Thailand, 17 Agustus 2023
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang partai pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023 lawan Malaysia di Rayong, Thailand, 17 Agustus 2023

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan, mengungkap kegelisahan di depan Shin Tae-yong jelang duel di laga perdana fase Grup B Piala AFF U-23 2023.

Elavarasan menyebut Shin Tae-yong memiliki permasalahan yang sama dengan dirinya saat mempersiapkan tim nasional untuk Piala AFF U-23 2023.

Hal itu berkaitan dengan masalah pemanggilan pemain ke tim nasional, proses pembentukan skuad terhalang restu beberapa klub yang melarang pemainnya pergi.

Meski begitu, Elavarasan merasa Piala AFF U-23 2023 menjadi ajang terbaik dalam menguji para pemain baru yang dipanggil ke tim nasional.

Sehingga diharapkan nantinya Timnas U-23 Malaysia memiliki persiapan yang lebih baik untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

"Kompetisi liga masih berlangsung jadi kami belum mendapatkan beberapa pemain yang kami butuhkan," ucap Elavarasan seperti dikutip dari Berita Harian.

"Tapi persiapan kami lebih untuk Kualifikasi Piala AFC di bulan September."

"Ini adalah tujuan utama kami."

"Selain menggunakan kesempatan ini untuk melihat beberapa pemain baru yang tidak terlibat langsung dalam aksi liga."

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-23 2023 - Kamboja Gulung Brunei, Thailand Waspada!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X