Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Tetap Kena Cekal AFC, Media Vietnam Minta Indonesia Terima Nasib

By Eko Isdiyanto - Jumat, 18 Agustus 2023 | 16:44 WIB
Komang Teguh Trisnanda sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Komang Teguh Trisnanda sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menyoroti nekatnya Timnas U-23 Indonesia membawa 2 pemain yang dicekal AFC karena keributan di SEA Games 2023.

Timnas U-23 Indonesia seperti kena batunya usai nekat membawa dua pemain yang tengah dalam masa sanksi dari AFC ke Piala AFF U-23 2023.

Dalih yang diandalkan PSSI terpatahkan dengan hadirnya surat resmi AFC terkait adanya sanksi yang berlaku untuk Komang Teguh dan Titan Agung.

Endri Erawan selaku manajer Timnas U-23 Indonesia seharusnya tak kaget begitu muncul surat dari AFC yang mengingatkan sanksi tersebut.

Dengan alasan pihaknya sudah mengirim surat ke AFC untuk mendapatkan konfirmasi terhadap kedua pemain yang akan dibawa ke Thailand belum direspons.

Meski begitu, reaksi yang diberikan seolah mengejutkan dan terkesan merugikan Timnas U-23 Indonesia.

"Kita juga kaget tiba-tiba tanggal 14 (September) itu dapat surat dari AFC," ujar Endri Erawan.

"Mengingatkan kita ada suspend untuk pemain kita."

"Karena selama ini sejak tanggal 2 Agustus sebenarnya kita sudah kirim surat ke AFC untuk mendapatkan konfirmasi mengenai 2 orang pemain ini yang kita bawa (ke Thailand)."

Baca Juga: Satu Negara Mundur, Rival Timnas Indonesia Punya Pesaing Baru di Piala Merdeka 2023


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X