Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Potret Seriusnya Timnas U-23 Vietnam Ibadah di Tempat Sakral Thailand

By Eko Isdiyanto - Jumat, 18 Agustus 2023 | 20:15 WIB
Timnas U-23 Vietnam saat menjalani ritual ibadah di tempat sakral Thailand jelang berlaga di Piala AFF U-23 2023.
dok-soha.vn
Timnas U-23 Vietnam saat menjalani ritual ibadah di tempat sakral Thailand jelang berlaga di Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan sempatkan melakukan ritual sakral di Thailand sebelum berlaga di fase grup Piala AFF U-23 2023.

Hoang Anh Tuan membawa misi besar ke Thailand, Timnas U-23 Vietnam ditargetkan untuk bisa meraih gelar juara Piala AFF U-23 2023.

Tergabung di Grup C bersama Filipina dan Laos, The Golden Star muda di atas kertas tentu lebih diunggulkan memetik kemenangan.

Babak penyisihan Grup C Piala AFF U-23 2023 sudah dimulai, duel Filipina melawan Laos menjadi laga pembuka grup tersebut.

Digelar di Stadion Provinsi Rayong, kemenangan Filipina yang sudah ada di depan mata harus pupus usai Laos berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir laga.

Skor 2-2 menutup pertandingan itu sekaligus memberi Vietnam keuntungan, pasukan Hoang Anh Tuan bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti.

Vietnam akan berhadapan melawan Laos lebih dulu pada Minggu (20/8/2023) di Stadion Provinsi Rayong.

Berbekal persiapan matang, Hoang Anh Tuan tentu menargetkan kemenangan demi jalan mulus ke babak semifinal turnamen ini.

Tak hanya secara fisik dan mental, tetapi juga persiapan secara batin lewat ibadah dan ritual khusus di Negeri Seribu Pagoda.

Baca Juga: Kronologi Komang dan Titan Dilarang AFC Main di Piala AFF U-23 2023, PSSI Ungkap Isi Surat Sakti


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X