Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Tiru Thailand, Malaysia dan Vietnam Pastikan Bantu Timnas U-23 Indonesia Lolos Semifinal

By Eko Isdiyanto - Senin, 21 Agustus 2023 | 22:33 WIB
Timnas U-23 Malaysia dan Vietnam berpotensi bantu Timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF U-23 2023.
FAM
Timnas U-23 Malaysia dan Vietnam berpotensi bantu Timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Malaysia secara tak langsung bakal membantu jalan Timnas U-23 Indonesia ke semifinal Piala AFF U-23 2023 semakin terbuka lebar.

Setelah Thailand membukakan pintu semifinal Piala AFF U-23 2023 untuk Timnas U-23 Indonesia, kini giliran Malaysia melakukan hal yang sama.

Timnas U-23 Malaysia asuhan Elangowan Evalarasan bakal memastikan posisi runner-up terbaik Piala AFF U-23 2023 menjadi milik Indonesia.

Lantas dengan apa? meski tak secara langsung, Malaysia akan memastikan Timor Leste tidak akan mengambil sebiji poin pun dari mereka.

Sehingga tak akan ada gejolak di tabel klasemen Grup B Piala AFF U-23 2023 dengan status juara grup menjadi milik pasukan Harimau Malaya.

Misi mengamankan poin penuh diusung sang kapten, Aiman Afif, meski ia mengaku tak mau memandang Timor Leste sebagai lawan rendahan.

"Persiapan seperti biasa, kami tidak bisa memandang rendah Timor Leste," ucap Aiman Afif seperti dikutip dari Harian Metro.

"Jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok dan Insya Allah kami akan mendapatkan tiga poin." imbuhnya.

Hal yang sama juga diutarakan tembok kokoh pertahanan Malaysia U-23 saat ini, Ubaidullah Shamsul Fazili.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 2023, Thailand Menanti Timnas U-23 Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X