Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Selangkah ke Semifinal Piala AFF U-23 2023, Masalah Tak Terduga Muncul

By Eko Isdiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023 | 12:23 WIB
Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta.
THETHAO247.VN
Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia selangkah ke semifinal Piala AFF U-23 2023 usai Thailand mengandaskan perlawanan Kamboja di laga pamungkas Grup A.

Seiring kemenangan itu, Thailand memastikan lolos ke semifinal dengan status juara Grup A, sementara Kamboja dipastikan tersingkir.

Kamboja sudah tak memiliki kesempatan menyalip Timnas U-23 Indonesia di tabel klasemen runner-up terbaik Piala AFF U-23 2023.

Skuad Garuda Muda hanya tinggal menanti hasil pertandingan terakhir di Grup B dan Grup C, di mana Malaysia dan Vietnam masih harus memastikan status juara grup.

Jika kedua tim itu mampu memetik kemenangan atas lawannya, Timnas U-23 Indonesia dipastikan bakal menyegel tiket semifinal via runner-up terbaik.

Satu kaki sudah ditempatkan pasukan Shin Tae-yong di babak semifinal, namun masalah krusial tak terduga justru muncul.

Hal ini diungkapkan bek kiri Timnas U-23 Indonesia, Bagas Kaffa usai pertandingan melawan Timor Leste akhir pekan lalu.

Bagas Kaffa menyoroti kualitas finishing pemain Timnas U-23 Indonesia di laga melawan Timor Leste, banyak peluang yang seharusnya berbuah gol lenyap.

Tim asuhan Shin Tae-yong pun hanya mampu mencetak satu gol di pertandingan itu.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Tiru Thailand, Malaysia dan Vietnam Pastikan Bantu Timnas U-23 Indonesia Lolos Semifinal


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X