Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Merasa Tak Bantu Indonesia, Pelatih Malaysia: Kami Datang untuk Menang

By Eko Isdiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023 | 18:08 WIB
Pelatih timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan, dalam sesi konferensi pers jelang semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Rabu (23/8/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan, dalam sesi konferensi pers jelang semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Rabu (23/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan, mengaku kedatangan timnya di Piala AFF U-23 2023 adalah untuk menang, bukan membantu Indonesia.

Timnas U-23 Malaysia asuhan Elavarasan bakal menghadapi Vietnam di babak semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis (24/8/2023).

Kepastian Malaysia melaju ke semifinal turnamen ini didapat usai melumat Timor Leste di laga terakhir babak penyisihan Grup B.

Malaysia menang dengan skor telak 3-1 atas Timor Leste sekaligus mengamankan jalan Timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal juga.

Meski begitu, Elavarasan seolah tak mau dikait-kaitkan hasil tersebut dinilai sebuah bantuan untuk skuad Garuda Muda.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akan Balas Bantuan Thailand untuk Timnas U-23 Indonesia

Jelang melakoni duel berat melawan Vietnam, Elavarasan menegaskan kehadiran Timnas U-23 Malaysia di Piala AFF U-23 2023 adalah untuk menang.

Vietnam bukan lawan yang remeh, Elavarasan sadar benar kekuatan yang bakal dihadapi timnya di babak semifinal nanti.

The Golden Stars muda berstatus juara bertahan turnamen ini, meski begitu bukan tidak mungkin Malaysia bisa membalikkan prediksi.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada tim Malaysia," ucap Elavarasan usai pertandingan melawan Timor Leste.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X