Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Trik Pelatih Thailand Jinakkan Indonesia, Bawa Dendam SEA Games 2023?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:12 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong dan pelatih Thailand Issara Sritaro di konferensi pers jelang laga semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Rabu (23/8/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong dan pelatih Thailand Issara Sritaro di konferensi pers jelang laga semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Rabu (23/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro, sudah punya trik untuk menjinakkan Timnas U-23 Indonesia di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Issara Sritaro mencoba tenang menatap laga melawan Timnas U-23 Indonesia usai membawa Thailand lolos sebagai juara grup.

Di bawah komandonya, Thailand mengamuk di babak penyisihan grup menang telak atas Myanmar, Brunei Darussalam dan Kamboja.

Hasrat menjadi juara di tanah sendiri sangat menggebu, ditambah pil pahit yang ditelan Issara Sritaro di final SEA Games 2023.

Di mana saat itu Thailand dibungkam tak berdaya oleh Indonesia asuhan Indra Sjafri dengan skor akhir yang mencolok 2-5.

Baca Juga: Media Vietnam Ngarep Klub Lokal Jumpa Cristiano Ronaldo Cs di Liga Champions Asia

Lantas apakah Issara Sritaro akan membawa dendam SEA Games 2023 ke partai semifinal nanti? Pria berusia 43 tahun itu punya jawaban unik.

Issara menyebut 4 tim yang lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023 merupakan tim yang kuat dan sudah saling mengenal satu sama lain.

Saat ditanya mengenai strategi apa yang bakal diterapkan melawan Indonesia, Issara meminta anak asuhnya untuk hanya bermain saja.

Ia tak mau banyak berspekulasi mengenai taktik dan hasil agar para pendukung antusias dalam menantikan hasil pertandingan nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X