Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Fernandes Sama Saja seperti Harry Maguire, Man United Krisis Kapten

By Eko Isdiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023 | 20:15 WIB
Selebrasi Bruno Fernandes usai menjebol gawang Arsenal dalam laga uji coba di Amerika Serikat, Minggu (23/7/2023).
TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_
Selebrasi Bruno Fernandes usai menjebol gawang Arsenal dalam laga uji coba di Amerika Serikat, Minggu (23/7/2023).

SUPERBALL.ID - Manchester United krisis sosok kapten, Bruno Fernandes sama saja seperti Harry Maguire usai hasil minor saat memulai musim 2023/2024.

Di bawah kepemimpinan Bruno Fernandes, Manchester United dipaksa menelan pil pahit dalam memulai kampanye Liga Inggris 2023/2024.

Sempat memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada Selasa (15/8/2023).

Man United justru dipukul telak saat menyambangi markas Tottenham Hotspur pada pekan kedua kompetisi, Sabtu (19/8/2023).

Bruno Fernandes gagal memimpin rekan setimnya bahkan untuk meraih hasil imbang pun tak bisa, Setan Merah kalah 0-2.

Baca Juga: Salut buat STY, Berterima Kasih ke Vietnam, tapi Berani Ungkit Main Mata Singkirkan Indonesia di Piala AFF U-19 2022

Tak pelak kinerja Bruno sebagai kapten langsung mendapat evaluasi dan hasilnya Man United dirasa salah menunjuk sosoknya.

Hal ini dilontarkan kiper cadangan Man United, Tom Heaton, yang memiliki jagoan sendiri perihal siapa yang pantas jadi kapten tim.

Heaton merasa ban kapten Man United lebih pantas disandang Raphael Varane, meskipun bek asal Prancis tergolong pemain baru di skuad.

Eks pemain Real Madrid itu disebut memiliki mentalitas jempolan, terbukti saat ucapannya di ruang ganti diperhatikan seksama pemain lainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X