Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lebih Lawak Ketimbang Maguire, Bruno Fernandes Kapten Man United yang Memalukan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 24 Agustus 2023 | 17:20 WIB
Bruno Fernandes, kapten Manchester United yang memalukan.
TWITTER.COM/ESPNFC
Bruno Fernandes, kapten Manchester United yang memalukan.

SUPERBALL.ID - Bintang Portugal Bruno Fernandes menjadi kapten memalukan bagi Manchester United, si pengganggu rekan setim sendiri.

Julukan baru untuk Bruno Fernandes baru-baru ini menjadi sorotan, ia dicap sebagai kapten memalukan bagi Man United dan pengganggu rekan setimnya.

Berawal saat kekalahan Man United dari Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin, Bruno Fernandes panen cemooh dari para penggemar.

Bahkan tak hanya dari para fan Setan Merah, tetapi juga salah satu pundit Liga Inggris, eks pemain Manchester City, Micah Richards.

Bruno dianggap sebagai pemain yang tak bisa mengontrol emosi saat mengkritik wasit Michael Oliver yang memimpin laga Man United melawan Spurs.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris - Man United dan Liverpool Bertarung untuk Dapatkan Junior Marc Klok

Ia bahkan meminta ada sesi wawancara khusus terhadap para pengadil di lapangan pasca pertandingan untuk menjelaskan semua keputusan yang dibuat.

Emosi Fernandes kian meledak saat menyinggung penalti yang seharusnya didapat Man United di pertandingan pekan sebelumnya.

"Mereka [wasit] harus mulai memberikan wawancara setelah pertandingan agar mereka bisa menjelaskannya," ucap Bruno dikutip dari Mirror.

"Itu adalah penalti yang jelas, tidak ada alasan untuk tidak melihat, tidak ada alasan bagi VAR untuk tidak melihatnya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X