Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Vietnam Pasrah jika Timnas U-23 Indonesia Juara, Bukti Piala AFF U-23 2023 Nggak Penting?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10:57 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan, saat sesi jumpa pers jelang final Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (25/8/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan, saat sesi jumpa pers jelang final Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (25/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan, mengaku pasrah jika timnya kalah di final dan Timnas U-23 Indonesia menjadi juara Piala AFF U-23 2023.

Hoang Anh Tuan sepertinya tak terlalu pusing memikirkan laga final Piala AFF U-23 2023 melawan Timnas U-23 Indonesia.

Termasuk karena lawan yang dihadapi dianggap tim kuat saat ini usai mengalahkan tuan rumah Thailand di partai semifinal.

Selain itu, ada sejumlah alasan lain yang membuat pelatih Vietnam itu santai jika Timnas U-23 Indonesia yang jadi juaranya.

Lantas apa saja penyebab yang membuat Hoang Anh Tuan santai dengan hasil di final Piala AFF U-23 2023? Berikut ini di antaranya.

Baca Juga: Dianggap Bahaya, Pelatih Vietnam Siapkan Rencana Khusus untuk Hadapi Lemparan Mematikan Timnas U-23 Indonesia

Timnas U-23 Indonesia Kuat

Vietnam boleh saja menghancurkan Malaysia di partai semifinal dengan skor 4-1, tapi Indonesia bisa melakukan lebih dari itu.

Indonesia mampu membabat tuan rumah kompetisi, Thailand, di depan pendukungnya sendiri dengan skor cukup telak 3-1.

Torehan yang belum tentu bisa dilakukan Vietnam, mengingat Thailand memiliki catatan bermain di fase grup yang fantastis.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X