Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Ejek Habis-habisan Striker Persija yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 29 Agustus 2023 | 17:43 WIB
Striker Persija Jakarta, Aji Kusuma.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Aji Kusuma.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mengejek pemanggilan striker Persija Jakarta, Aji Kusuma, ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday September 2023.

Aji Kusuma menjadi satu dari 14 pemain yang sudah dipanggil ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023).

Akan tetapi, pemanggilan striker Persija Jakarta itu menuai kontroversi, bukan dari dalam negeri tetapi dari publik asing alias luar negeri.

Media Vietnam, Soha.vn, menyebut keputusan Shin Tae-yong memanggil Aji Kusuma ke Timnas Indonesia membingungkan, tak terduga dan sulit dijelaskan.

Aji Kusuma bahkan diejek habis-habisan oleh media Vietnam ini, dinilai sebagai pemain yang baru saja mengalami serangkaian penampilan sangat buruk.

Baca Juga: Tak Cerminkan Skuad Senior, Cara Bermain Timnas U-23 Malaysia di Piala AFF U-23 2023 Dinilai Kuno

Dan karena penampilannya yang jelek membuat Aji Kusuma kehilangan tempat utama di skuad Macan Kemayoran musim ini.

Selain itu, Soha.vn juga menyebut bahwa keputusan Shin Tae-yong memanggil Aji Kusuma membuat kaget seisi ofisial pelatih Timnas Indonesia, termasuk Nova Arianto.

"Pelatih Shin Tae-yong tiba-tiba memanggil striker Aji Kusuma," tulis Soha.vn.

"Untuk memperkuat Timnas Indonesia guna mempersiapkan laga persahabatan melawan Turkmenistan dalam rangka FIFA Days pada 8 September."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X