Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malaysia Bangga Jordi Amat dan Saddil Ramdani Dipanggil Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:17 WIB
Jordi Amat dan Saddil Ramdani dipuji setinggi langit media Malaysia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Jordi Amat dan Saddil Ramdani dipuji setinggi langit media Malaysia.

SUPOERBALL.ID - Pemanggilan Jordi Amat dan Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday disorot media Malaysia, rasa bangga pun dilontarkan.

Saddil Ramdani dan Jordi Amat termasuk dalam 24 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023.

Di FIFA Matchday September mendatang, Timnas Indonesia akan melakoni satu pertandingan melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Selain nama-nama terbaik skuad Garuda yang berkarier di dalam negeri, Shin Tae-yong juga memanggil sederet pemain abroad.

Di antaranya Shayne Pattynama, Sandy Walsh dan Asnawi Mangkualam termasuk dua pemain di Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani dan Jordi Amat.

Baca Juga: Andai Keluar dari AFF, Media China Sebut Timnas Indonesia Sulit Diterima Masuk ke EAFF

Khusus untuk Saddil dan Jordi, pemanggilan keduanya mendapat sorotan dari media lokal Malaysia sebagai produk dari kompetisi kasta tertinggi Negeri Jiran.

Malaysia pun seolah bangga dengan pemanggilan keduanya, sederet catatan impresif Saddil dan Jordi bahkan dibeberkan secara rinci.

"Dua pemain bintang Indonesia yang bermain di Liga Malaysia (M League), yakni Jordi Amat dan Saddil Ramdani," tulis Semuanya Bola.

"Termasuk di antara nama-nama yang tercatat akan mengikuti pemusatan latihan pusat Sang Garuda sebelum bertemu Turkmenistan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : semuanyabola.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X