Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Kutukan 10 Tahun Lebih Persib Vs Persija, Bek Belanda Ingin Buat Sejarah Baru

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 September 2023 | 10:02 WIB
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, saat menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, saat menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, punya ambisi membawa timnya mencatatkan sejarah baru melawan Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024.

Nick Kuipers sangat antusias menyambut duel Persib Bandung versus Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2023, Sabtu (2/9/2023).

Di bawah komando Bojan Hodak, Nick Kuipers menyebut Persib Bandung sudah mempersiapkan tim dengan baik demi meraih kemenangan.

Tiga poin menjadi target utama di laga ini bagi Persib Bandung, meski pertandingan digelar di markas Persija Jakarta.

Bermodal tren positif dalam beberapa laga terakhir, Nick Kuipers yakin Persib akan mencatat tiga kemenangan beruntun.

Baca Juga: Berlabel Terbesar di Asia, Persija Vs Persib Laga Biasa Aja untuk Bojan Hodak

Setelah sebelumnya Maung Bandung menorehkan dua kemenangan, tiga poin dari Persija akan melengkapi kesempurnaan mereka.

"Buat saya ini laga spesial dan semua suporter menunggu momen pertandingan ini," ucap Nick Kuipers dikutip dari BolaSport.com.

"Bagi kami yang terpenting adalah melanjutkan hasil positif dari laga sebelumnya dan membawa tiga poin ke Bandung," imbuhnya.

Akan tetapi, Kuipers sadar benar Persija bukan tim yang mudah dihadapi, ia pun menuntut agar rekan setimnya fokus demi meraih kemenangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X