Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berlabel Terbesar di Asia, Persija Vs Persib Laga Biasa Aja untuk Bojan Hodak

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 September 2023 | 08:06 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sempat tersenyum saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sempat tersenyum saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut duel melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023 terkesan biasa saja seperti laga lainnya.

Bojan Hodak akan memimpin laga spesial pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 melawan sang rival abadi di atas lapangan pertandingan, Persija Jakarta.

Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar pada Sabtu (2/9/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Maung Bandung dalam tren positif menyambut laga tandang ke markas Macan Kemayoran, tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Berbanding terbalik dengan Persija, empat pertandingan dilalui anak asuh Thomas Doll tanpa satu pun kemenangan.

Baca Juga: Jelang El Clasico Persija Vs Persib, Bobotoh Putuskan Tak Melawat ke Kandang Macan Kemayoran dan Pilih Nobar

Tentu saja laga melawan Persib dijadikan sebagai momentum kebangkitan Witan Sulaeman dkk meski dirasa tak mudah.

Adu gengsi tentu menyertai laga ini, duel klasik yang selalu menghadirkan tensi panas dalam 90 menit pertandingan.

Publik Malaysia pun sampai menantikannya dan menyebut duel Persib versus Persija sebagai salah satu laga terbesar di kancah Asia.

Meski begitu, Bojan Hodak seolah tak terkesan dengan hal tersebut dan menganggap pertandingan melawan Persija sama seperti laga lainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X