Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Kondisi Terkini Ramadhan Sananta

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 September 2023 | 15:26 WIB
Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta.
THETHAO247.VN
Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta.

SUPERBALL.ID - Kontestan Liga 1 2023/2024, Persis Solo, memberi terapi khusus kepada Ramadhan Sananta sebelum dilepas ke Timnas U-23 Indonesia.

Persis Solo memberikan perlakukan khusus kepada striker andalan yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta menjadi pemain dengan performa yang paling dinantikan, sebelumnya ia juga tampil membela Indonesia di Piala AFF U-23 2023.

Beberapa hari ke depan, Ramadhan Sananta akan ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia yang digelar di Solo mulai Senin (4/9/2023).

Sebelum itu, eks striker PSM Makassar lebih dulu akan bermain untuk Persis Solo di pekan ke-11 Liga 1 2023 melawan Barito Putera, Minggu (3/9/2023).

Baca Juga: Media Vietnam Terkejut Timnas U-23 Indonesia Belum Pernah Lolos ke Piala Asia U-23

Sananta berada dalam kondisi terbaik, karena itulah tim pelatih Persis memberi terapi berupa materi latihan khusus.

Yakni dengan berlatih di pinggir lapangan didampingi pelatih fisik, meski begitu Sananta dinilai sangat siap diturunkan melawan Barito Putera.

"Sananta setelah kembali dari Piala AFF U-23 2023 kondisinya bagus," ucap Iwan Wahyu Utomo seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Dia masih berlari di pinggir dengan pelatih fisik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X