Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 2 - Semen Padang Rekrut Kakak Kandung Pratama Arhan, Kepincut Skill Lemparan ke Dalam?

By Eko Isdiyanto - Senin, 4 September 2023 | 14:07 WIB
Kakak kandung Pratama Arhan resmi direkrut Semen Padang untuk Liga 2 2023/2024.
Tokyo Verdy
Kakak kandung Pratama Arhan resmi direkrut Semen Padang untuk Liga 2 2023/2024.

SUPERBALL.ID - Semen Padang resmi memperkenalkan rekrutan anyar jelang mengarungi Liga 2 2023/2024, kakak kandung Pratama Arhan yang potensial.

Kakak Pratama Arhan, Dimas Roni Saputra, bakal menjadi andalan Semen Padang di Liga 2 2023, kualitas sang pemain membuat manajemen klub kepincut merekrutnya.

Delfiadri selaku pelatih Semen Padang menyebut bahwa direkrutnya Dimas Roni Saputra sudah melalui serangkaian proses yang selektif dari klub.

Hasil pantauan bersama tim pelatih setelah Dimas mengikuti serangkaian seleksi dan uji coba, pemain berusia 25 tahun itu layak direkrut.

Kakak kandung Pratama Arhan ini juga menjadi rekrutan terakhir Semen Padang sebelum kompetisi Liga 2 2023 bergulir beberapa hari lagi.

Pemain yang akrab disapa Dimas itu direkomendasikan oleh tim pelatih untuk direkrut usai mengikuti latihan selama beberapa hari.

Menjadi awal baru bagi Dimas yang sebelumnya berkarier di Liga 3 dengan sejumlah klub, Semen Padang kepincut dengan kemampuan dan kualitasnya.

"Dimas mengikuti serangkaian seleksi," ucap Delfiadri seperti dikutip SuperBall.id dari Antara News.

Baca Juga: Diberi Kesempatan Main, Bek Timnas Indonesia Malah Buat Pelatih Tokyo Verdy Kecewa Berat

"Setelah uji coba kemarin hasil dari pantauan bersama tim pelatih, memutuskan Dimas dikontrak dan sudah disampaikan ke manajemen," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X