Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Musuh Masyarakat Indonesia Ucap Selamat Tinggal ke Timnas Vietnam

By Eko Isdiyanto - Senin, 4 September 2023 | 15:51 WIB
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri).
SOHA.VN
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri).

SUPERBALL.ID - Nasib buruk dialami musuh masyarakat Indonesia, Doan Van Hau, yang diusir paksa dari Timnas Vietnam untuk FIFA Matchday September 2023.

Timnas Vietnam asuhan Philippe Troussier terpaksa mengusir bek Doan Van Hau menjelang FIFA Matchday September 2023 melawan Palestina.

Itu terjadi hanya beberapa hari sebelum Vietnam menjamu Palestna di Stadion Thien Thruong, yang menurut rencana digelar pada Senin (11/9/2023).

Doan Van Hao dipaksa mengucap selamat tinggal kepada Timnas Vietnam dan FIFA Matchday September 2023, bukan tanpa alasan.

Van Hau sebenarnya masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Vietnam untuk agenda resmi FIFA bulan ini.

Troussier sendiri yang disebut memilih nama sang pemain masuk ke dalam skuadnya, namun tak sampai bermain di laga itu.

Pelatih asal Prancis itu harus merelakan Van Hau angkat kaki dari skuad setelah diketahui sang pemain berada dalam kondisi yang tak memungkinkan bermain.

Datang sebagai juara Liga Vietnam, Van Hau tak lolos dalam pemeriksaan medis dan dikembalikan ke klubnya untuk menjalani perawatan cedera lebih lanjut.

Baca Juga: Dua Kiper Keturunan Eropa Siap Bersaing di Bawah Mistar Gawang Vietnam untuk Lawan Timnas Indonesia

"Doan Van Hau harus mengucap selamat tinggal kepada Timnas Vietnam," tulis Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X