Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Ketahuan Bohong Usai Dapat Pertanyaan Sulit dalam Tes Alat Kejujuran

By Ragil Darmawan - Senin, 4 September 2023 | 21:58 WIB
Cristiano Ronaldo berkata bohong saat mendapat pertanyaan sulit soal Piala Dunia.
SPORTBIBLE.COM
Cristiano Ronaldo berkata bohong saat mendapat pertanyaan sulit soal Piala Dunia.

SUPERBALL.ID - Megabintang Cristiano Ronaldo mendapatkan pertanyaan sulit tentang Piala Dunia selama tes pendeteksi kejujuran.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu duduk bersama pemeriksa poligraf profesional untuk video terbaru dengan perusahaan pertukaran mata uang kripto Binance.

Dalam tes tersebut, Ronaldo akan membahas sejumlah topik terkait kariernya yang gemilang di Manchester United dan Real Madrid, serta kontribusinya untuk Timnas Portugal, menurut pembuat konten Binance Tineoysidro7.

Meski memenangi hampir semua hal yang ditawarkan dalam olahraga ini, trofi Piala Dunia adalah satu-satunya penghargaan yang luput dari perhatian superstar asal Portugal tersebut.

Dan selama tes, Binance sangat ingin tahu apakah Ronaldo mengira negaranya akan memenangkan Piala Dunia.

Mengingat usianya yang telah menginjak 38 tahun, Ronaldo kemungkinan bakal melewatkan ajang Piala Dunia 2026.

Saat melakukan tes alat pendeteksi kejujuran, Ronaldo memberikan beberapa jawaban jujur dari sejumlah pertanyaan yang diajukan.

Contohnya yaitu nomor punggung 7 adalah nomor favoritnya, dan Liga Inggris adalah liga tersulit di dunia menurut Ronaldo.

Baca Juga: Cerita Cristiano Ronaldo Hampir Berhenti Main Sepak Bola karena Jadi Korban Intimidasi

Meski menjawab beberapa pertanyaan dengan jujur, namun ada juga momen di mana Ronaldo ketahuan bohong oleh alat pendeteksi kejujuran.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X