Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Menanti Lemparan ke Dalamnya, Kekhawatiran Pratama Arhan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 5 September 2023 | 15:02 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan dalam sesi latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).
DILA SEPTI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan dalam sesi latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).

SUPERBALL.ID - Bek Timnas U-23 Indonesia spesialis lemparan ke dalam, Pratama Arhan, mengungkap kekhawatiran jelang dimulainya Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pratama Arhan tentu akan masuk starter Timnas U-23 Indonesia menghadapi Taiwan di laga kedua fase Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia baru akan tampil di laga kedua fase grup babak kualifikasi pada Sabtu (9/9/2023) di Stadion Manahan, Solo.

Tepatnya tiga hari setelah laga pembuka fase grup kualifikasi antara Taiwan melawan Turkmenistan yang digelar pada Rabu (6/9/2023).

Jelang melakoni pertandingan itu, Pratama Arhan mengungkap kekhawatirannya akan kekuatan kedua tim yang bakal dihadapi.

Baca Juga: Liga 2 - Semen Padang Rekrut Kakak Kandung Pratama Arhan, Kepincut Skill Lemparan ke Dalam?

Bagi bek sayap Tokyo Verdy ini, baik Turkmenistan maupun Taiwan merupakan tim yang tak bisa dipandang remeh.

Dua-duanya diyakini bakal membuat Indonesia menjalani laga yang berat, meskipun skuad Garuda Muda memiliki senjata rahasia.

Yakni lemparan ke dalam maut yang dimiliki oleh Pratama Arhan, tentu penonton Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 tengah menantinya.

Arhan mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tidak meremehkan lawan, ia percaya Turkmenistan dan Taiwan memainkan para pemain terbaik di laga ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X