Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Troussier Coret Pemain Abroad, Vietnam Full Lokalan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 5 September 2023 | 16:15 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Daftar pemain Timnas U-23 Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 full pemain lokal, Philippe Troussier coret pemain abroad Liga Ceko.

Skuad Timnas U-23 Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 resmi dirilis pada Selasa (5/9/2023), Philippe Troussier cuma percaya pemain lokal.

Mengapa demikian? Sebanyak 23 pemain terpilih memperkuat Timnas U-23 Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 merupakan produk liga lokal.

Hal itu dipastikan setelah Philippe Troussier mencoret pemain abroad Vietnam di Liga Ceko, Andrej Anh Khanh, yang tak disertakan ke skuad kualifikasi Piala Asia.

Meski begitu, Andrej Anh Khanh tak serta merta dibuang, namun dimasukkan ke skuad Timnas Vietnam senior untuk FIFA Matchday September.

Baca Juga: Disingkirkan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games, Pelatih Vietnam Sebut Timnya Terbaik di Asia Tenggara

Menurut laporan Danviet.vn, empat pemain dari timnas U-23 disetor Troussier ke timnas senior untuk FIFA Matchday.

Selain Andrej Anh Khanh, adapula Dang Tuan Phong, Giap Tuan Duong dan Tran Nam Hai.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23 2023, Timnas U-23 Vietnam tergabung di Grup C bersama Singapura U-23, Guam U-23 dan Yaman U-23.

Vietnam selaku tuan rumah akan memulai kampanye di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Guam pada Rabu (6/9/2023) di Stadion Provinsi Phu Tho.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X