Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Pakai Pemain dari Amerika Serikat, Guam Tak Peduli Siapa Itu Vietnam!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 5 September 2023 | 17:15 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.
WEBTHETHAO.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Guam, Dominic Gadia, tak peduli nama besar Vietnam di Asia Tenggara, timnya mengandalkan pemain dari Amerika Serikat.

Guam akan memulai kampanye di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Vietnam pada Rabu (6/9/2023) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Di atas kertas, Vietnam asuhan Philippe Troussier lebih diunggulkan, selain juga karena status tuan rumah dari babak kualifikasi.

Meski begitu, Dominic Gadia tak peduli seberapa kuat Vietnam dan hasil pertandingan melawan tim tuan rumah di laga nanti.

Ia mengaku menghormati Vietnam, Guam nanti dalam pertandingan juga akan mengandalkan banyak pemain dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Disingkirkan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games, Pelatih Vietnam Sebut Timnya Terbaik di Asia Tenggara

Dominic Gadia menyebut dirinya hanya fokus dengan proses membangun generasi terbaik sepak bola Guam lewat Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Gadia tak sembarangan mengucap demikian, ia sudah meriset semua tentang Vietnam dan semua lawan di babak kualifikasi ini.

"Ini pertama kalinya Guam U23 tampil di kancah Asia U23," ucap Dominic Gadia seperti dikutip dari SuperBall.id dari ThetHAO247.VN.

"Saya tidak peduli dengan hasil, tapi bertujuan membangun fondasi untuk masa depan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X