Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Taiwan Malam Ini Pukul 19.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 September 2023 | 11:44 WIB
Latihan perdana timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Latihan perdana timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong bakal ngegas langsung turunkan skuad mewahnya.

Skuad mewah Timnas U-23 Indonesia sangat dinantikan penampiannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong diharapkan langsung menurunkan formasi terbaik.

Membuka fase Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia menghadapi Taiwan pada Sabtu (9/9/2023) di Stadion Manahan, Solo.

Menjadi pertandingan kedua bagi Taiwan yang sebelumnya dibelasah Turkmenistan 4 gol tanpa balas, Indonesia diprediksi bakal melakukan hal yang sama.

Tentu dengan menurunkan skuad terbaik, di mana saat ini Shin Tae-yong memiliki para pemain untuk skuad masa depan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Media Vietnam Tiba-tiba Menuntut Timnas U-23 Indonesia Harus Juara Grup

Lantas seperti ada prediksi susunan pemain skud Garuda Muda menghadapi tim nasional Negeri Kecil Asia? Berikut penjelasan singkatnya.

Kiper

Bawah mistar gawang Timnas U-23 Indonesia masih menjadi milik Ernando Ari, kiper andalan Persebaya Surabaya dan juga Timnas Indonesia.

Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, Nando adalah langganan bagi timnas senior dan kelompok umur, termasuk di dua ajang sebelum ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X