Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Magis Kota Solo yang Bikin Shin Tae-yong Dapat Ide Cemerlang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 10 September 2023 | 19:14 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (10/9/2023).
LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (10/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, memanfaatkan magis Kota Solo untuk kebutuhan para pemain usai laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Laga perdana Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dilalui dengan sangat manis, Taiwan dibantai tanpa ampun.

Bertempat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Timnas U-23 Indonesia menggilas Taiwan dengan sembilan gol tanpa balas.

Kemenangan besar itu tak mau berlama-lama dirayakan oleh Skuad Garuda Muda, terutama meramu taktik permainan, Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu langsung menempa anak asuhnya dengan latihan fisik pada Minggu (10/9/2023) di Stadion Sriwedari.

Baca Juga: Cuma 2 Laga Juara Grup, Vietnam Tim Pertama Lolos Piala Asia U-23 2024

Magis Kota Solo saat ini dengan cuaca panasnya pun dimanfaatkan oleh Shin Tae-yong untuk menempa fisik pemainnya.

Shin Tae-yong memantau langsung latihan ini, tim dibagi dua kelompok seiring kedatangan pemain dari timnas senior.

Para pemain yang baru saja menghadapi Taiwan berlatih di gym, sementara pemain yang belum bermain diberi latihan pemulihan.

Ia berharap dengan latihan ini semua pemain memiliki kondisi fisik yang prima, karena waktu yang cukup mepet dalam babak kualifikasi ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X