Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Niat Belasah Thailand, Malaysia Malah Jadi Tumbal

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 September 2023 | 11:32 WIB
Selebrasi para pemain Timnas U-23 Malaysia usai mencetak gol ke gawang Filipina di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.
FAM.ORG.MY
Selebrasi para pemain Timnas U-23 Malaysia usai mencetak gol ke gawang Filipina di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Malaysia kalah dari Thailand di laga terakhir fase Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, petaka dari sesumbar omong besar pemain Harimau Muda.

Berniat membelasah Thailand di kandang lawan, Malaysia malah jadi tumbal kekalahan di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Bermain di Stadion Chonburi pada Selasa (12/9/2023), Timnas U-23 Malaysia tak berdaya menghadapi gempuran skuad asuhan Issara Sritaro.

Lagi-lagi Malaysia dipaksa menelan pil pahit saat berjumpa Thailand, persis ketika kedua tim berjumpa di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-23 2023 lalu.

Hanya saja kali ini pertandingan tak sampai babak adu penalti, Yotsakorn menjadi pahlawan tuan rumah lewat gol semata wayang di menit ke-20.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Pahlawan Usai Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Kekalahan cukup menyakitkan bagi Malaysia, karena membuat nasib skuad asuhan Elangowan Elavarasan berada di ujung tanduk.

Kenyataan yang terjadi tak sesuai dengan sesumbar mulut besar salah satu pemainnya, T Saravanan yang mengaku timnya bakal membelasah Thailand.

Tentu menjadi pukulan telak bagi Saravanan jika Malaysia menjadi tumbal kegagalan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 karena kekalahan dari Thailand.

"Kita meraih hasil positif atas Filipina," ucap Saravanan seperti dikutip dari Berita Harian.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, harianmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X