Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Ternyata Mencoba Bikin Karier Jadon Sancho Hancur Sejak Awal, Terungkap 2 Masalah Besar

By Ragil Darmawan - Kamis, 14 September 2023 | 10:21 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan gol bersama Jadon Sancho dalam partai Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford (12/3/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan gol bersama Jadon Sancho dalam partai Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford (12/3/2022).

SUPERBALL.ID - Masalah Jadon Sancho di Manchester United diyakini sudah dimulai jauh sebelum Erik ten Hag ditunjuk sebagai pelatih baru tahun lalu.

Seperti diketahui, Ten Hag mencoret Sancho dari daftar susunan pemain saat Man United takluk 1-3 melawan Arsenal di Liga Inggris awal September ini.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Sancho dicoret dari daftar susunan pemain akibat performanya yang dinilai kurang maksimal dalam latihan.

Namun, tidak lama kemudian Sancho buka suara dan membalas perkataan sang pelatih melalui media sosial.

Sebelum unggahan itu dihapus, Sancho mengatakan bahwa perkataan Ten Hag sama sekali tidak benar dan ia mengklaim dirinya telah menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Bersitegang dengan Erik ten Hag, Legenda Man United Sarankan Jadon Sancho Segera Angkat Kaki ke Arab Saudi

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca!" tulis Sancho di media sosial.

"Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini."

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas."

"Saya sudah lama menjadi kambing hitam, dan itu tidak adil!"


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X