Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontrak Tersisa 10 Bulan, Media Vietnam Pantau Status Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 16 September 2023 | 19:37 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sriwedari, Solo, pada Minggu (10/9/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sriwedari, Solo, pada Minggu (10/9/2023).

SUPERBALL.ID - Masa bakti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia tengah menjadi sorotan publik Vietnam usai menorehkan rekor unik bersama Skuad Garuda.

Shin Tae-yong baru saja membawa Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024, usai tampil menawan di babak kualifikasi.

Di bawah komando Shin Tae-yong, Timnas U-23 Indonesia menyapu dua kemenangan babak kualifikasi melawan Taiwan dan Turkmenistan.

Hasil ini membawa Timnas U-23 Indonesia sebagai juara Grup K dan berhak atas satu tiket di putaran final kompetisi tahun depan.

Shin Tae-yong jadi sosok yang paling banyak mendapat sorotan atas keberhasilan anak asuhnya ini, berkaca pada dua kesuksesan sebelumnya.

Baca Juga: Malaysia Melempem di Kualifikasi, Pemain Ini Dinilai Bisa Jadi Solusi di Piala Asia U-23 2024

Yakni memimpin Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2022 dan Timnas Indonesia di putaran final Piala Asia 2023 tahun depan.

Sorotan tak hanya dari publik dalam negeri, tetapi juga masyarakat asing dan tentunya publik Vietnam lewat salah satu medianya.

Sebagai salah satu pesaing terberat, langkah Timnas Indonesia selalu membuat mereka menaruh perhatian khusus.

Kini perhatian mereka tertuju pada kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, dengan menyinggung prestasi yang sudah diberikan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X