Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kronologi Ramadhan Sananta Tak Dilepas Persis Bikin Kecewa Publik Vietnam dan Respons Indra Sjafri

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 September 2023 | 15:07 WIB
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam.
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Absennya Ramadhan Sananta di Asian Games 2022 tak hanya membuat kecewa fan Timnas U-24 Indonesia, tetapi juga publik asing yang menanti aksinya.

Ramadhan Sananta batal membela Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 usai tak diberi izin pergi Persis Solo selaku klub yang menaunginya.

Persis Solo menahan Ramadhan Sananta di saat sang pemain sudah terdaftar di Asian Games 2022 dan sudah dibelikan tiket pesawat ke China.

Meski sebelumnya Indra Sjafri sudah memastikan lobi-lobi dengan klub Liga 1 sudah membuahkan kesepakatan terkait pelepasan pemain.

Ia bahkan menyebut Chairul selaku manajer Persis Solo memberikan izin dan komitmennya agar Sananta dilepas ke Timnas U-24 Indonesia.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Absen, Media Vietnam: Timnas U-24 Indonesia Masih Punya 2 Rookie Garang

Namun apa daya, hingga detik-detik terakhir Leonardo Medina tak memberi izin perginya sang striker nomor 1 Timnas Indonesia dari Solo.

"Dari hasil diskusi dan komitmen saya dengan klub salah satunya Persis, mereka setuju memberikan pemainnya untuk memperkuat timnas U-24 Indonesia," ucap Indra Sjafri.

"Untuk Persis ini hanya kami panggil satu pemain saja yaitu Ramadhan Sananta."

"Atas izin dan komitmen dari Mas Chairul selaku manajer Persis, dia setuju melepas Ramadhan Sananta ke Timnas U-24 Indonesia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X